Game one piece yang ada di android

One Piece merupakan manga anime paling populer yang memiliki banyak penggemar di indonesia maupun di dunia. animenya masih banyak ditonton oleh banyak orang dari seluruh dunia. Kepopulerannya membuat banyak pengembang game mulai berlomba-lomba menciptakan game One Piece Android terbaik. Ada berbagai pilihan game One Piece yang bisa kalian unduh secara gratis di smartphone kalian.

Bagi penggemar One Piece, kalian dapat mengunduh game tersebut di aplikasi Google Play. Selain One Piece di Google Play kalian bisa download di semua situs yang menyediakan game tersebut dari yang online maupun offline berikut daftar game one piece untuk android.

1. One Piece Bounty Rush


Game One Piece satu ini menjadi game seru yang ada di Google Play. One Piece Bounty Rush mempunyai kualitas grafis yang bagus dan mempunyai fitur permainan yang seru serta karakter yang ada di game tersebut terbilang banyak.  dari permainannya mengusung mode 4 vs 4 secara multiplayer, cara memainkannya cukup seru dimana pelayer bertarung memperebutkan harta karun dengan memasang bendera sebanyak mungkin untuk memenangan permainan. jika kalian penasaran kalian bisa mencoba game nya dannbisa mendonload gamenya di google play.

2. One Piece Treasure Cruise

 
Game satu ini merupakan game Role Playing yang sudah diunduh lebih dari 5 juta kali pengunduhan di Google Play Store. Pemain akan menjadi karakter utama One Piece yaitu monkey D Luffy. pemainannya yaitu mencari dan menyelesaikan segala misi agar bisa memenangkan game tersebut. Selain itu, menyediakan mode duel serta pertarungan yang seru. Jika kalian penasaran bisa download game One Piece Treasure Cruise.

3. Battle of Pirates: Legend Return

 

Battle of Pirates: Legend Return. Game ini menawarkan mode permainan yang unik dan tidak membosankan. Di dalam game android ini pemain dapat menggunakan 40 lebih karakter dengan kemampuan berbeda-beda. dalam mode permainan  seperti Versus Round, VS CPU, Arcade, Team VS.jika kalian tertarik ataupun penasaran sama gamenya kalian bisa men download di google play.


4. one piece bon bon journey

 
 
Game besutan Bandai Namco yang bernama One piece Bon! Bon! Journey!
Dalam game ini, pemain akan mengikuti kisah petualangan bajak laut topi jerami Luffy dan teman-temannya bagaikan mengikuti anime dan manga-nya, namun dalam bentuk permainan match-three yang imut.
Cara memainkan One Piece Bon! Bon! Journey!! sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan game match-three lainnya. Pemain melakukan matching pada bonbon yang berbentuk kepala karakter One Piece di medan permainan. Setiap bonbon yang berhasil di-match, akan menyerang musuh secara otomatis. Biasanya pemain diberikan tugas untuk mengalahkan sejumlah musuh, atau bisa juga mengalahkan boss dalam boss battle. Pemain harus bisa menyelesaikan level tersebut sebelum langkah terbatas yang diberikan habis.



Komentar

Postingan populer dari blog ini